Google Algoritma Jagger Update Bagian

By | August 5, 2020

khasiat Madu Hitam Sudah Terkenal Sejak Dahulu Kala. Madu termasuk salah satu vitamin yang Hampir Seluruh Lapisan Masyarakat mengonsumsinya, Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh. Baik Untuk Semua Tingkatan Usia. Dari Anak Kecil, Remaja, Dewasa Hingga Orang Lanjut Usia disarankan Mengkonsumsi Madu. Anda juga dapat mengunjungi jual madu hitam pahit propoplis di bandung untuk membeli madu dengan harga murah dan langsung dari peternak madunya. Jika ada satu hal yang ditakuti oleh Mesin Pencari dan pemilik situs web – ini adalah pembaruan algoritma utama, terutama oleh Google. Yah, sebanyak yang kita inginkan itu tidak terjadi, ini ada di sini. Google baru-baru ini melakukan pembaruan algoritma utama, bernama seri pembaruan “Jagger”.

Google Algoritma

Google melakukan pembaruan algoritma kecil hampir setiap bulan dan sesekali, Google mengimplementasikan pembaruan algoritma utama. Pembaruan algoritme Google terakhir yang besar terjadi pada November 2003 yang disebut pembaruan Florida, yang menciptakan kegemparan dengan peringkat situs web. Untuk mengetahui lebih lanjut, baca artikel kami di Google Florida Algo Update.

Seperti pembaruan Florida, pembaruan Jagger telah melakukan tindakan “blender” yang sangat ditakuti. Ini telah mengaduk-aduk situs web peringkat teratas dan mengubahnya menjadi daftar bubur yang tidak dikenal.

Google telah menjadi favorit panas di antara komunitas web yang mencari informasi. Sebagian besar merasa bahwa hasil pencarian selalu sangat relevan. Karena itu akan aman untuk mengasumsikan bahwa algoritma apa pun yang dimiliki Google, berfungsi dengan baik. Jadi mengapa Google perlu merekayasa ulang algo yang tampak sempurna secara drastis? Tidakkah ia mendengar perkataan tidak memperbaiki apa yang tidak rusak ”? Dari sudut pandang Google, alasannya sederhana dan valid. Yah, sebagai permulaan, web selalu berkembang dan algo selalu perlu disesuaikan untuk memberikan hasil terbaik. Google merekayasa algo, yang menurutnya akan memberi penghargaan pada situs yang bagus dan memberi peringkat yang baik bagi pemirsanya.

Google, seperti kebanyakan mesin pencari lainnya, menjaga rahasia ini untuk menjaga agar tidak dieksploitasi. Namun, komunitas SEO terus bekerja berusaha untuk menentukan peringkat situs mereka dengan baik. Dengan menggunakan perkiraan tebakan, pemikiran logis, tes khusus dan metode coba-coba yang luas, mereka secara bertahap mencari tahu apa yang disukai dan tidak disukai algoritma. Berbekal pengetahuan ini, tidak sulit untuk bekerja di situs web untuk memberi peringkat tinggi di SERP (Halaman Hasil Mesin Pencari), terlepas dari apakah situs tersebut pantas mendapat peringkat di atas atau tidak. Jenis penyalahgunaan algoritma ini menghasilkan situs web yang ‘kurang diinginkan’ menggantikan situs bagus dari peringkat atas, mencemari indeks Google. Akibatnya, mengikuti filosofi Kaizen, Google perlu merekayasa ulang algoritmanya agar tetap, yang diyakini sebagai situs yang buruk, keluar dari peringkat teratasnya. Secara alami, pembaruan algoritma utama mengganggu situs web peringkat tinggi saat ini & mengirim banyak profesional SEO kembali ke bangku kerja mereka untuk memulai dari awal lagi.

Yang menarik untuk dicatat adalah waktu pembaruan algoritma. Ketika Google memperbarui algoritmenya pada November 2003, ada dugaan berskala besar oleh pemilik situs web bahwa Google sengaja merusak peringkat situs web populer tepat sebelum musim belanja Natal untuk memaksa mereka membeli iklan berbayar Google AdWords untuk menjaga lalu lintas pengunjung. Sementara Google mengklaim bahwa keputusan pembaruan algo tidak dipengaruhi oleh tim AdWords, sulit untuk memahami mengapa mereka akan sekali lagi memilih waktu kritis sebelum musim belanja Natal untuk memperbarui algoritma mereka. Taruhannya sangat tinggi dan bisnisnya. Google menghasilkan $ 1,57 Miliar pada Q3 tahun 2005. Jika efek pembaruan algoritma pra-Natal tahun 2003 adalah indikasi, saya memperkirakan bahwa Google akan mencatat pendapatan lebih dari $ 2,05 Miliar pada Q4 tahun 2005.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *